Ghost Tower: Climbing Skyscraper Bangkok Terbengkalai

Bangkok, Thailand

lantai 43 gedung pencakar langit adalah yang paling angker dari mereka semua. Menginjak hati-hati atas tumpukan puing, gambar wisata menanggal saya memilih jalan melalui kegelapan apak berdoa Aku tidak akan lenyap ke dalam lubang.

Itu terjadi di kamar mandi. Suatu pagi seorang fotografer lokal yang memanjat menara terjadi mencium sesuatu tengik, dan pergi untuk menyelidiki.

Saat itulah ia menemukan tubuh.

Bangunan Sathorn Unik

Bangkok pencakar langit Sathorn Unik seharusnya menjadi kompleks apartemen mewah premium dengan pemandangan yang menakjubkan dari Sungai Chao Phraya.

Itu sampai proyek pembangunan besar-besaran ini tiba-tiba ditinggalkan karena runtuhnya Thai Baht selama Asia 1997 Krisis Keuangan.

Dibiarkan membusuk di mengabaikan, gedung pencakar langit yang belum selesai akhirnya menjadi rumah bagi pecandu narkoba, gelandangan tunawisma, dan anjing liar.

bangunan-sathorn-unikbangunan-sathorn-unik1

The Haunted Skyscraper

Gedung pencakar langit ditinggalkan misterius ini naik 49-cerita ke awan tinggi di atas pusat kota Bangkok. Ini nama resmi adalah Sathorn Unik, tapi penduduk setempat menyebutnya sebagai “The Ghost Menara”. Kebanyakan orang menjaga jarak.

Mereka percaya bangunan angker, dan untuk alasan yang baik.

mayat tampaknya muncul di sini secara teratur.

Ada juga 2 twin membangun jalan yang disebut Lebua Negara Tower, salinan dari satu ini. Namun sementara itu gedung pencakar langit berkembang (ditampilkan dalam The Hangover 2), Sathorn Unik telah dikutuk untuk merusak selama 20 tahun terakhir.

the-haunted-skyscraperthe-haunted-skyscraper1

Tourist Attraction?

Orang telah mengunjungi gedung pencakar langit ditinggalkan ini selama bertahun-tahun, memanjat pagar luar atau menyuap salah satu penduduk tunawisma untuk membuka sebuah gerbang yang terkunci ke tangga.

Namun beberapa bulan sebelum aku tiba, tubuh seorang backpacker Swedia ditemukan tergantung dari kamar mandi di lantai ke-43, ditemukan oleh seorang fotografer Thai ada untuk menangkap matahari terbit.

Setelah kejadian ini, pemilik bangunan memutuskan untuk membuatnya lebih aman (dan memperoleh beberapa uang) dengan membuka menara hantu untuk wisatawan sehingga mereka tidak istirahat di.

tourist-attractiontourist-attraction1

Menjelajahi Ghost Menara

Tangga sempit Sathorn Unik sesak dan dikotori dengan sampah. Beberapa bola lampu telanjang melemparkan cahaya kusam pada beberapa lantai, yang lain gelap gulita, membuat pendakian berbahaya.

Setelah 10 lantai pertama adalah ketika saya mulai berkeringat.

Ini seperti mendaki gunung dalam ruangan, berhenti untuk beristirahat sambil menjelajahi ditinggalkan, apartemen mewah yang berjendela dihiasi dengan pemandangan grafiti dan juta dolar dari kota di bawah ini.

lorong berdebu dibanjiri genangan air berdiri, peralatan konstruksi, sepatu lama, toilet rusak, kabel listrik dan banyak lagi.

Tumpukan puing-puing membuat sulit untuk melihat lubang di lantai. Potongan dari menara hantu sesekali jatuh ke jalanan di bawah seperti turun ke mengabaikan.

sunset-from-the-topsunset-from-the-top1

Pemandangan yang luar biasa Panoramic

Dengan lantai 49 aku benar-benar bermandi keringat dan terengah-engah. Dibutuhkan sekitar 30 menit dari tebing konstan untuk mencapai puncak. atap berantakan dengan rebar baja dan beton yang rusak di seluruh tempat.

Tapi pemandangan kota Bangkok? Amazing!

Sebuah skyline kota panorama membentang di depan mata Anda – penuh dengan gedung pencakar langit dari segala bentuk & ukuran, sistem BTS kereta, jalan-jalan kota yang sempit padat dengan lalu lintas, dan tongkang sarat dengan barang mengambang di Sungai Chao Phraya. gedung graha wisata menanggal surabaya. Anda hadiah untuk tantangan skala menara adalah matahari terbenam yang indah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s